...

...

Sabtu, 02 November 2013

Zenith : TABLIGH AKBAR

Perayaan sejatinya adalah sebuah rekam jejak dan kontemplasi. Keriuhan yang kerap hadir hanyalah jenis penanda bagi sejarah yang dituliskan hari itu. Maka, BGMKP tahun ini disandingkan dengan PHBI agar, sebagai sebuah sejarah, ia ditulis dengan tinta berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Perbedaan adalah keniscayaan, agar setiap peristiwa memiliki cirinya masing-masing, agar tetap tersimpan rapi di lipatan waktu.

Setelah tiga hari dalam gempita kompetisi dan lalu lintas angka penilaian, selanjutnya adalah saatnya perayaan. Perayaan kemenangan. Kemenangan bukanlah mereka yang meraih gelar juara, semata. Melainkan setiap mereka yang turut andil dalam kegiatan, sekecil apapun perannya, dan melakukannya dengan energi terbaiknya, lalu ia mampu menghargainya, mengambil manfaat darinya, lalu disimpan sebagai kekayaan bagi hidup berikutnya. Merekalah para pemenang.


Jadi, puncak perayaan hari ini adalah Tabligh Akbar.
Beliau yang diundang sebagai pemberi tausiyah adalah sesepuh MTsN yang telah pensiun sekian lama. Beliau Bpk. H. Abdul Madjid, S.Ag.



Dihadiri oleh Kepala Kemenag Kantor Kabupaten Garut, Drs. Usep, sekaligus memberi sambutan serta apresiasinya atas kegiatan positif yang secara kontinyu diselenggarakan. (siiiip, pa. Alhamdulillah)



Sebelumnya, pak Tatang Sobirin, MA. MPd, selaku Kepala MTsN Garut memberi sambutan yang pertama.


Dan inilah antusiasme para siswa.


Usai perayaan ...
tinggal melanjutkan hidup, meneruskan banyak pr yang perlu dievaluasi dan ditingkatkan.
Sebab belajar adalah kegiatan tak kunjung putus, hingga ajal menjemput.

Keep spirit ...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar